Pengikut

Archives

Categories

10 Orang Terkaya Di Dunia Versi Forbes Tahun 2011

Menjadi Orang terkaya adalah merupakan hal yang sangat didambakan banyak orang, apalagi menjadi orang yang terkaya didunia. Sangat Luar Biasa. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa kekayaan tu tidak menjamin kesenangan hidup seseorang. Termasuk yang manakah anda?
hee..
Apapun pilihan anda yang penting jangan lupa mensyukuri yang ada.
Berikut mari kita mengenal orang-orang yang terkaya didunia dari berbagai belahan dunia versi majalah forbes.

  1. Carlon Slim Helu dan Keluarga
    Seorang miliuner dari meksiko yang memiliki kekayaan hampir 70 miliar dolar yang mampu mengalahkan Bill Gates.
    Merupakan seorang usahawan di bidang industri komunikasi, perusahaan telekomunikasi Telefonos de Mexico dan American Movil(perusahaan holding yang membentuk operator jaringan bergerak terbesar kelima dan perusahaan terbesar di Amerika Latin

  2. Bill Gates
    Awal dari revolusi komputer pribadi, Bill Gates keluar dari Harvard University pada tahun 1975 untuk memulai Microsoft dan mengejar visi komputer di setiap meja dan di setiap rumah. Microsoft go public pada tahun 1986 dan setahun kemudian sahamnya melonjak membuat Gates, pada usia 31 tahun sudah seorang menjadi miliarder.
    Seorang Miliuner dari Seattle, Washington yang memiliki kekayaan hampir 55 milar dolar. Pada tahun 2008 ia mengundurkan diri dari perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia itu untuk bekerja di The Bill and Melinda Gates Foundation. Dia telah memberikan Rp 245,8 triliun kekayaannya untuk yayasan itu.
  3. Warren Buffet
    Pemilik perusahaan Berkshire Hathaway yang memiliki 63 anak perusahaan. Sebuah perusahaan yang multi bisnis yang dijalankan oleh chairman dan CEO Warren Buffet yang bermarkas di Ohama.
    Memiliki kekayaan hampir 50 miliar dollar.
  4. Bernard Arnauld
    Orang terkaya Perancis yang memiliki kekayaan hampir 40 miliar dolar.
    Pemilik merek LVMH yang mewah yaitu perusahaan pembuat barang mewah didunia.
  5. Larry Ellison
    Ellison, pendiri dan CEO Oracle, dikenal dengan persaingannya dengan pembuat perangkat lunak Jerman SAP AG. Ellison, yang memenangkan kejuaraan berlayar Piala Amerika tahun lalu, dianggap salah satu "orang lama" dari Silicon Valley.
    Kekayaannya hampir 39 miliar dolar.
  6. Lakshmi Mittal
    Taipan baja berbasis di London. Dia menjalankan ArcelorMittal, produsen baja terbesar di dunia.
    Kekayaannya mencapai 31 miliar dolar
  7. Amancio Ortega
    memulai bisnis pakaian di tahun 1960 dengan membuat gaun di garasinya di La Coruna. Perusahaannya, Inditex, memiliki rumah mode Zara dan sekarang menjadi pengecer pakaian terbesar di dunia. Ortega ketat menjaga privasi dan tidak memberikan wawancara ke media.
    Dengan kekayaan yang dimilikinya mencapai 30 miliar dolar.
  8. Eike Batista
    dikenal sebagai pengusaha swashbuckling dan tidak asing dengan kolom gosip-sudah dikatakan sebagai orang terkaya di Brasil. Karena kepemilikan minyak dan kepentingan dalam sejumlah besar bisnis lain, ia mungkin menjadi orang terkaya di dunia.
    memiliki kekayaan mencapai 29 miliar dolar.
  9. Mukesh Ambani
    merupakan pengusaha India yang menjadi orang terkaya di Asia . Mukesh Ambani menjadi pemimpin, direktur pengelola, dan pemilik saham terbesar (sebanyak 48%) di Reliance Industries. Reliance Industries sendiri merupakan perusahaan swasta terbesar di India dan termasuk dalam perusahaan 500 perusahaan terbesar dunia tahun 2008 yakni peringkat 206 dunia. Reliance Industri bergerak dalam bidang perminyakan, petrokimia, garmen hingga anak perusahaan bergerak dalam bidang retail (Reliance Retail).
    memiliki kekayaan hampir 27 miliar dolar.
  10. Christy Walton & keluarga
    Christy Walton adalah janda dari John Walton, yang merupakan putra pendiri Wal-Mart Sam Walton. Sam Walton membangun kerajaan Wal- Mart global dari toko tunggal di Arkansas. Sekarang Wal-Mart merupakan pengecer terbesar di dunia. yang merupakan perusahaan departement store.
    Kekayaan yang dimiliki mencapai 26 miliar dolar.

Posted by danihtbulu15 on 02.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 10 Orang Terkaya Di Dunia Versi Forbes Tahun 2011

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery